Sabtu, 17 Januari 2015

Langau Ijau di Blogku

Jaring laba - laba dan langau ijau sudah mulai bersarang di Blog ini, Setelah sekian lama saya tinggalkan. Maafkan kak Blogku :( … Sebenarnya saya sangat tidak tega membiarkanmu sendiri seperti ini. Tapi apa hendak di kata, saya benar-benar tidak bisa bersamamu beberapa hari lalu. Yang biasanya saya merangkai kata-kata yang saya sendiri tak tau maknanya dan kamu blogku pasrah dan ikhlas untuk di tuangkan segala apa yang ada dikepalaku. Yah saya mungkin terkena penyakit anak trend masa kini “GALAU” hkhkhkhkh

Walau saya tidak tau definisi galau yang sebenarnya, tapi saya akan mempantenkan jenis galau yang saya alami. Yah tak ada semangat berbuat apa-apa lagi, malas bangun pagi walau memang saya agak pamaleh kini, terseyum sulit, apalagi merasakan bahagia.

Sekilas nampak hepi-hepi aja, tapi setelah itu kembali lagi “galau lagi”. Banyak masalah yang menimpaku yang saking banyaknya saya tidak bisa menuliskannya satu per ciat (yeehh segitunya :D ota se tu nyo) heheh baserak serak deh semua tulisanku jadinya

Sendiri melamun ke angkasa, perlahan lamunanku masuk-masuk kedalam, yah tak tau kedalam mana. Yang jelasnya lamunanku seakan berbicara, dia bilang “Wahai dun surau”, Janganlah sedih dan berdiam diri saat kau di timpa masalah. Masalah tak lain adalah alat agar mampu lebih memperkuat dirimu, Carilah cara agar bisa keluar dari sesuatu yang tidak bisa membahagiakanmu, bangkit dun surau, bangkit, percayakan pada dirimu”.

Lamunanku seakan punya nyawa juga bicara. Tapi karena itulah saya kembali menuai cinta bersama Blog usang ini lagi. hahaha
 
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar